Pages

Rabu, 25 September 2013

Profil-Ku

hii.. namaku Putri Nela Sari dan aku biasa dipanggil putri. aku dilahirkan oleh ibuku yang sangat aku sayangi di Kota Padang, tepatnya pada tanggal 10 April 1993 dan Aku di besarkan oleh kedua orang tuaku di rumah yang sederhana dan penuh dengan kasih sayaang. Aku mempunyai 2 kakak perempuan dan 1 adik laki-laki. Kakak perempuanku yang tertua sudah berkeluarga dan kakakku yang ke-2 sudah bekerja. Kakakku yang ke-2 ini adalah kakak yang sangat aku sayang. Ya.. walaupun aku sering dimarahi, tapi itu karena dia juga menyayangiku. dan adikku yang bungsu sekarang masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Aku sangat menyayangi mereka semua. Namun sekarang aku harus jauh dari keluargaku dan hidup mandiri karena aku harus melanjutkan sekolahku ke jenjang yang lebih tinggi. Sekarang aku sudah memasuki semester 5. Aku berharap sesudah menyelesaikan kuliahku, aku bisa memberikan hadiah terindah bagi kedua orang tuaku,  membuat beliau bangga atas keberhasilan anak - anaknya dan membahagiakan beliau di hari tuanya. Amiiin

                                   
i love u ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About